![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjMpPrfyMOYGyZl2AFMY8uimb2zOPXa1c7J9yXm_7sTcY6TCKK2X8ULSdZCnL_uM_EVvNvBV-b5pVIzcadV00M6jM3eDva26pdyNBm6Hfiem_oDyMlHm5BjRfcuSZF8KqCLL0e2EiJhlqd/s1600/gusi.jpg)
kontruksi busi
Kerak berlebihan diujung busi
-part pengapian ada yang rusak, diantara cdi, coil, dan cap busi
-terlalu lama mengendarai motor di RPM rendah
-kode busi terlalu dingin
-bahan bakar dan udara campuran terlalu gemuk
Panas berlebihan
-kode busi terlalu panas
-setingan udara/bahan bakar terlalu kering
-penumpukan kerak diruang bakar mulai banyak
-terlalu sering full throtle